Tuesday, December 16, 2008

Aneh untuk Diingat



Aneh untuk diingat?? Kenapa justru aneh yang diingat? Apakah keanehan begitu berarti ?? YAAA, karena aneh itu membekas atau berkesan, jadi aneh lebih mudah diingat. Kalo anda tidak percaya, coba cari pengalaman hidup anda yang masih anda ingat sampai sekarang, atau coba anda ingat-ingat teman kecil anda yang masih anda ingat. Bukankah kejadian yang aneh yang anda ingat? Ataukah teman anda yang aneh yang anda ingat?

Aneh, bukan berarti sesuatu yang harus baik, terkadang ada kejadian yang memalukan yang menjadi berkesan, kejadian yang luar biasa membuat anda malu, namun tak jarang kejadian yang begitu membuat anda bangga atau bahagia yang anda ingat. Begitu pula dengan teman kecil anda, tidak hanya teman yang baik kepada anda yang anda ingat, namun ada juga teman yang sering bertengkar dengan anda dan masih anda ingat sampai sekarang, mungkin masih dengan dibumbui dengan dendam waktu kecil (namun sebaiknya dendam itu anda hilangkan, karena tidak ada gunanya orang bermusuhan, nb : menurut pendapat saya, karena itu hanya buah dari darah muda ).

Teman atau kejadian yang biasa-biasa saja akan mudah dilupakan oleh seseorang, karena itu tidak bekesan. Dan sudah menjadi kebutuhan dari manusia untuk diakui oleh kelompoknya, jadi jika ingin diingat oleh teman anda, jadilah seseorang yang aneh , bisa menjadi orang yang memberikan kesan baik ( lebih disarankan) atau buruk . Pilihan ada di tangan anda.

No comments: